PAN mulai lirik Ahok Pilgub DKI 2017

shares |

AMIMAZDA.COM - PAN mulai lirik Ahok Pilgub DKI 2017, Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017 Partai Amanat Nasional (PAN) siap melirik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai bakal calon yang diusungnya. Menurut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ahok direncanakan diusung partainya sebagai bakal Cagub dari eksternal.

PAN mulai lirik Ahok Pilgub DKI 2017


"Dari dalam Suyoto kalau dari luar partai Ahok, Yusrin, Sandiaga Uno," ucapnya ketika ditemui saat Car Free Day di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/3).

Zulkifli menyebut PAN akan membuat survey terlebih dahulu kepada nama-nama yang telah disebut diatas. "Kita akan survey ke masyarakat DKI di April atau Mei, kita mau dari partai adalah dari suara warga DKI," bebernya.

Kriteria yang dikedepankan oleh PAN untuk jadi Cagub adalah yang mempunyai jiwa nekat dan tegas. Ketika ditanya apakah kriteria itu tertuju pada Ahok, Zul sekali lagi menegaskan suara rakyat yang menentukan.

Menurutnya, DKI 1 selanjutnya harus membenahi Jakarta dari segala aspek seperti transportasi dan menyediakan ruang publik. "Kita harapkan orang yang akan menjabat bisa membenahi aspek-aspek tersebut," tandasnya. (merdeka)

Loading...

Related Posts