Percakapan Nakal Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani Ditegur KPI

shares |

Percakapan Nakal Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani Ditegur KPI

AMIMAZDA.COM - Tayangan "Logika Ahmad Dhani" pada 6 Maret 2016 rupanya berbuntut teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dalam episode tersebut, obrolan antara Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani dianggap tak senonoh meski jam tayangnya cukup malam. Teguran tertulis ini dilayangkan KPI pada 23 Maret lalu. 


Selain Nikita Mirzani, "Logika Ahmad Dhani" episode ini juga menggandeng Andi Soraya sebagai bintang tamu. Di sela-sela acara, obrolan kemudian mengarah ke topik yang memang seharusnya tak pantas untuk ditayangkan. 

Obrolan Nikita dan Dhani yang tercantum dalam surat teguran KPI antara lain:

Nikita: "Mas Dhani pegang yang punya Nikita."
Dhani: "Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?"
Nikita: "Yang cepet ya."
Dhani: "Jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet."
Nikita: "Kan aku udah bilang harus pake feel."
Dhani: "Gedean yang lokal atau yang bule?"
Nikita: "Bule."
Dhani: "Emang lebih gede lebih enak ya?"
KPI menganggap tayangan tersebut telah melanggar norma kesopanan karena mengandung obrolan tentang seks. Meski tayang mulai pukul 22:00 WIB, "Logika Ahmad Dhani" diharapkan untuk memperhatikan konten acaranya tersebut agar tak kelewat vulgar. (Baca: Astaghfirullah..!!! Ahmad Dhani akan Legalkan Kawin Sesama Jenis (LBGT)

Sejak tayang, "Logika Ahmad Dhani" kerap mendapat kritikan dari netter karena ucapan Dhani yang cukup kontroversial. Namun netter menganggap hal yang dilakukan suami siri Mulan Jameela tersebut dilakukan untuk menaikkan rating talk show iNewsTV ini. (wk/kr)
Loading...

Related Posts