PKB Kumpulkan Bakal Cagub DKI: Lulung, Ahmad Dhani dan Yusril Hadir

shares |

AMIMAZDA.COM - PKB Kumpulkan Bakal Cagub DKI: Lulung, Ahmad Dhani dan Yusril Hadir, PKB DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil). Kegiatan ini diawali dengan mengundang para bakal calon gubernur DKI.



Acara muskerwil itu digelar di kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jalan H Murthadho No. 356, Paseban, Jakarta Pusat, pukul 11.20 WIB. Para bakal cagub yang hadir yaitu Ahmad Dhani, Yusril Ihza Mahendra, Abraham "Lulung" Lunggana, M Sanusi dan Hasnaeni Moein si "Wanita Emas". 

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas. Hasbiyallah mengatakan Muskerwil ini sengaja tidak dilaksanakan di hotel. Sebab konstituen PKB berada di kalangan menengah ke bawah.


"PKB selalu melihat keadaan yang ada. Dan akan melihat survei di antara calon yang ada nanti. Baru PKB akan memutuskan," ucap Hasbiyallah soal para bakal cagub DKI yang diundang, Kamis (3/3/2016).

Dia melanjutkan PKB Jakarta yakin calon gubernur yang datang semuanya bagus dan dikenal masyarakat. Nantinya partai tinggal melihat tingkat elektabilitas dari para bakal calon.

Hasbiyallah mengatakan bahwa tanpa partai, demokrasi tidak akan berjalan. Dan menurutnya, PKB belajar dari sosok Gus Dur yang hidup besar bersama PKB.

"Kita butuh Jakarta yang tidak ribut aman dan nyaman. Slogan PKB turun ke rakyat. Kita belajar dari guru besar Abdurrahman Wahid. Yang tidak ujug-ujug besar dikenal sebagai tokoh nasional dan tokoh dunia," ucapnya (detik.com)
Loading...

Related Posts