Prananda Paloh: Kesalahan Sejarah Jika NasDem Tidak Membantu Ahok

shares |

AMIMAZDA.COM - Prananda Paloh: Kesalahan Sejarah Jika NasDem Tidak Membantu Ahok, "Intinya saya melihat seorang Ahok sudah nothing to loose."

Prananda Paloh: Kesalahan Sejarah Jika NasDem Tidak Membantu Ahok


Begitu pendapat politisi Partai NasDem Prananda Surya Paloh  mengenai keputusan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang maju melalui jalur independen pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Anggota DPR ini sudah melihat sejak awal semangat Ahok yang  berkomitmen maju lewat jalur independen ketika tak ada parpol yang mengusungnya.

Dia pun yakin bahwa siapapun yang akan diambil Ahok untuk jadi wakil pasti sudah melalui pertimbangan matang dan punya kredibilitas serta kapasitas yang dibutuhkan.

Merasakan dan melihat semangat Ahok yang begitu luar biasa itu, NasDem berkomitmen membantu individu pemimpin berkualitas serta berintegritas seperti Ahok tanpa syarat.

Termasuk, kata Prananda Paloh, membantunya lewat jalur independen seperti yang Ahok inginkan.
"Kesalahan sejarah jika NasDem tidak membantu Ahok, salah satu gubernur tersukses negeri ini.  Kita punya kesamaan kepentingan yaitu Restorasi total!" cetus Prananda.

Sebagaimana diketahui Ahok akhirnya benar-benar memutuskan untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Ahok memutuskan untuk maju bersama Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI yang akan dicaplok jadi wakilnya nanti.(Srihandriatmo Malau/tribunnews)

Loading...

Related Posts