Presiden Persija: Ahmad Dhani Jangan Muluk-Muluk

shares |

AMIMAZDA.COM - Presiden Persija: Ahmad Dhani Jangan Muluk-Muluk, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan digelar pada 2017. Namun, janji-janji sudah mulai diloncarkan dari bakal calon (balon) orang nomor satu di ibukota tersebut.


salah satu Musisi ternama sekaligus pemilik Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani Prasetyo telah mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Terobosan-terobosan pun sudah disiapkan pria asal Surabaya tersebut (Baca Ahmad Dhani: Saya Punya Program “Fly Over All Over Jakarta")

Salah satu terobosan Ahmad Dhani untuk Persija adalah membangun pusat pelatihan untuk pemain muda Tim Macan Kemayoran dan menjanjikan akan mendatangkan Sir Alex Ferguson untuk melatih Persija. Itu akan dilakukannya apabila ia berhasil memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Namun, keinginan tersebut akan dilakukan apabila APBD Jakarta memungkinkan.

Pernyataan Ahmad Dhani tersebut langsung mendapatkan respon dari Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurut Ferry, keinginan pentolan Dewa 19 itu terlalu mengada-ngada.

"Ah itu sih sesuatu yang tidak mungkin. Jadi, jangan terlalu muluk-muluk," ujar Ferry saat dihubungi Bola.net, Sabtu (12/3).

Pria asal Manado itu membeberkan alasan mengapa dirinya menganggap pernyataan Ahmad Dhani sangat mustahil. Sebab, saat ini eks arsitek Manchester United tersebut sudah pensiun sebagai pelatih.

"Gimana mau mendatangkan Alex Ferguson, dia kan sudah tidak mau melatih. Orang klub sebesar Manchester United saja yang membesarkan namanya, dia hanya sebagai penasihat," pungkas Ferry.

selain itu juga. "Kalau memang benar mau ditaruh di Jakarta, dimana tempatnya. Di Jakarta lapangan saja sudah susah tempatnya," ujar Presiden Persija, Ferry Paulus saat dihubungi Bola.net, Sabtu (12/3).

Selain itu, Ahmad Dhani juga bakal mengumpulkan seluruh anak-anak berbakat dari seluruh Indonesia dalam satu pemusatan latihan.

"Mengurus sepakbola itu harus berdasarkan tatanan yang benar. Spiritnya bagus-bagus saja, tetapi mengumpulkan usia muda dari sabang sampai merauke itu belum tentu pilihan yang tepat," pungkas Ferry. (fit/dzi/dub/bola.net)

Loading...

Related Posts