Ridwan Kamil Dan Surya Paloh Berdiskusi soal Jabar 1

shares |

AMIMAZDA.COM - Ridwan Kamil Dan Surya Paloh Berdiskusi soal Jabar 1, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Partai Nasdem merupakan salah satu partai politik yang paling proaktif memberikan masukan kepadanya.

Ridwan Kamil Dan Surya Paloh Berdiskusi soal Jabar 1


Bahkan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyarankan agar pria yang akrab disapa Emil itu untuk maju menduduki kursi Gubernur Jawa Barat. (baca Surya Paloh: Tekad Kami 1, Bagaimana Agar AHOK menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022)

"Partai Nasdem adalah salah satu partai yang paling proaktif membicarakan gagasan gagasan," ujar Emil, saat hadir dalam acara pelantikan Ketua Partai Nasdem Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Saan Mustopa di Graha Batununggal, Minggu (13/3/2016) malam.

"Salah satu saran beliau (Surya Paloh) juga sama fokus di Jawa Barat saya terima argumentasinya," kata dia.

Namun, kata Emil, gagasan tersebut belum dibicarakan secara detail. Menurut dia, Surya Paloh mengungkapkan bahwa kursi Jabar 1 menjadi pilihan paling logis untuk dikejar.

"Nah urusan Jawa Barat belum detail hanya artinya pilihan yang paling logis dan pilihan yang paling bisa dihitung itu kan di kalau naik gubernur ya di Jabar," ucapnya.

Emil mengaku, punya hubungan baik dengan Surya Paloh. Bahkan, Surya juga angkat suara saat dirinya dikaitkan untuk turut serta di Pilkada DKI Jakarta. (baca: Ridwan Kamil: Kalau Pak Ahok dianggap yang terbaik oleh warga DKI, ya saya dukung)

"Masalah Jakarta juga saya diskusi dengan Pak Surya Paloh kan," kata dia

(Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani/tribunnews,com)
Loading...

Related Posts