Sandiaga Uno: Membangun Jakarta kita tidak boleh ngoyo

shares |

Sandiaga Uno: Membangun Jakarta kita tidak boleh ngoyo

AMIMAZDA.COM - Sandiaga Uno: Membangun Jakarta kita tidak boleh ngoyo, Politikus Gerindra Sandiaga Uno memantapkan diri maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Jika terpilih, Sandiaga janji akan tingkatkan lapangan kerja guna memakmurkan perekonomian Indonesia khususnya Jakarta.

"Ketersediaan lapangan pekerjaan kita ingin tingkatkan karena ada gelombang PHK yang semakin mengkhawatirkan. Semakin susah cari pekerjaan, maka semakin menurun penghasilan warga Jakarta dan biaya hidup yang semakin tinggi. Saya akan tingkatkan program ekonomi untuk kesejahteraan," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Sandiaga mengungkapkan, dalam kesejahteraan ini, kurang lebih dua hal yang akan dilaksanakan yakni mencoba menciptakan iklim usaha yang kondusif dan mendorong kewirausahaan untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

"Dalam hal ini Pemerintah harus hadir sebagai fasilitator," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memangkas rantai distribusi yang terlampau panjang sehingga harga fluktuatif dan tidak terjangkau rakyat kecil. "Intinya kami juga ingin menjaga bahan pokok itu terjamin di wilayah Jakarta. Saya diminta untuk maju sebagai Bacagub, perkembangan nanti bagaimana ya diserahkan kepada mekanismenya dan dinamika. Selama niatan itu demi membangun Jakarta dan memberikan yang terbaik buat Jakarta, kita tidak boleh ngoyo. Kita harus mampu melihat yang rakyat inginkan," tutupnya.

sumber: [rnd/merdeka.com]
Loading...

Related Posts