SBY Bantah Kalo Selama 10 Tahun Tidak Melakukan Apa-Apa!

shares |

SBY Bantah Kalo Selama 10 Tahun Tidak Melakukan Apa-Apa!

AMIMAZDA.COM - SBY Bantah Kalo Selama 10 Tahun Tidak Melakukan Apa-Apa!, "Siapa bilang SBY tidak melakukan apa-apa, kita ada bukti dan ada data, sekarang dihadapan para kader dan awak media kita akan putar film dokumenter," kata Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga mantan presiden ke-6, menyinggung soal kinerjanya yang menjabat selama dua priode.

Pasalnya beberapa minggu terakhir, Kinerja SBY selama 10 tahun mulai kembali lagi disoroti.

Bahkan bukan hanya itu, di media sosial, kinerja SBY sering kali dibandingkan dengan kinerja Jokowi yang saat ini sedang menjabat sebagai Presiden Indonesia.

Saat mengisi penataran dihadapan para kadernya, SBY mengatakan, sesuatu yang berlebihan jika ada yang bilang saat dirinya menjabat tidak menghasilkan sesuatu.

Namun SBY tidak menyebutkan nama siapa orang yang berbicara demikian. (Baca: SBY Marah Disebut 10 Tahun Tidak Berbuat Apa-apa!)

"Katanya SBY itu tidak berbuat apa-apa, saya kira ucapan itu berlebihan, karena setiap program itu ada yang sudah tercapai dan ada yang belum," ujar SBY dalam acara Penataran Pimpinan dan Kader Utama se-Indonesia Partai Drmokrat di Hotel Novotel Bogor Golf and Convention Center, Senin (28/3/2016).

Untuk membuktikan hal tersebut SBY pun memutar film dokumenter sebagai bukti dan data bahwa banyak perkembangan dan kemajuan saat dirinya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.
Dalam tersebut ditampilkan sebuah rekaman gambar dan video saat SBY sedang menjalankan programnya.

Selain itu data-data keberhasilannya saat menjabat pun ditampilkan, seperti pertumbuhan ekonomi yang meningkat.

"Pertumbuhan Ekonomi meningkat pada saat saya menjabat. Sebenarnya Program pemerintah saat itu ada yang sangat berhasil, sudah berhasil dan ada juga yang belum berhasil," tuturnya.

sumber: Hasanudin Aco/tribunnews.com
Loading...

Related Posts