SBY Marah Disebut 10 Tahun Tidak Berbuat Apa-apa!

shares |

SBY Marah Disebut 10 Tahun Tidak Berbuat Apa-apa!

AMIMAZDA.COM - SBY Marah Disebut 10 Tahun Tidak Berbuat Apa-apa, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono geram karena dianggap tidak berbuat apa-apa selama menjabat Presiden. Baginya, kata-kata tersebut tidak adil dan berlebihan.

SBY mendengar selentingan miring itu pada minggu lalu. Meski begitu, dia enggan menyebut secara spesifik siapa yang mengeluarkan pernyataan itu.

"Saya kira berlebihan, mugkin saat saya pimpin ada yang oke ada yang belum oke, ada yang kami capai ada yang belum kami capai," kata SBY dalam acara Penataran Kader Partai Demokrat di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/3/2016).

Setiap Presiden, kata SBY, punya kelebihan dan kekurangan dalam menjalankan kepemimpinan. Kekurangan tersebut harus menjadi bahan evaluasi pemimpin selanjutnya.

Paparan SBY juga diselingi tayangan video berisi capaiannya selama 10 tahun memimpin Indonesia. Di akhir video, SBY menampilkan rangkaian kalimat, berbuny 'Waraskah jika hingga hari ini masih ada yang mengatakan selama 10 tahun pemerintahan SBY tidak berbuat apa-apa dan SBY gagal?'

"Itulah dalam gerakan kesinambungan bangsa, menjadi tugas dan amanah untuk memperbaiki yang belum baik, meningkatkan yang masih bisa ditingkatkan," kata dia. 

sumber: (SAN/metrotvnews.com)
Loading...

Related Posts