Sempat Khawatir, Teman Ahok Acungkan Jempol untuk Nasdem

shares |

AMIMAZDA.COM - Sempat Khawatir, Teman Ahok Acungkan Jempol untuk Nasdem, Pendukung yang tergabung dalam TemanAhok mengapresiasi Partai Nasdem karena memberikan dukungan tanpa syarat kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Relawan Ahok ini pun berharap Nasdem tetap konsisten pada sikap politiknya.

Sempat Khawatir, Teman Ahok Acungkan Jempol untuk Nasdem

"Jika yang disampaikan oleh Nasdem hari ini konsisten sampai akhir, kami mengacungkan 2 jempol dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Nasdem. Salut," ujar Juru Bicara TemanAhok, Amalia Ayuningtyas, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Amalia mengaku, TemanAhok sempat khawatir Nasdem akan memaksa Gubernur DKI itu untuk maju lewat jalur partai politik. Namun, setelah mendeklarasikan dukungannya, Teman Ahok yakin Nasdem serius ingin membangun Jakarta. Baca Surya Paloh: Tekad Kami 1 Bagaimana Agar AHOK menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022

"Ini pertanda Nasdem partai yang modern. Mendahulukan aspirasi masyarakat dan tujuan bersama ketimbang ego dukungan. Kami setuju 100 persen," ucap dia.

Dengan dukungan tanpa syarat tersebut, menurut Amalia, Nasdem sudah bisa dianggap sebagai salah satu bagian dari TemanAhok.

"Jika sikap Nasdem konsisten tanpa syarat, maka kami bisa bilang Nasdem juga merupakan TemanAhok. TemanAhok dipersatukan semangat mendukung Ahok tanpa syarat, dan Nasdem memiliki semangat yang sama. " jelas Amalia.

Amalia mengharapkan, dukungan Partai Nasdem mampu menggenjot perolehan KTP untuk Ahok. Foto copy KTP tersebut sebagai syarat agar Ahok bisa melenggang di pesta demokrasi 2017 nanti melalui jalur independen.

"Adanya 'teman partai' sedikit banyaknya akan membantu, terutama untuk urusan politik yang seringkali tidak ter-cover untuk kami yang muda belia. Semakin banyak yang mendukung Ahok, akan semakin bagus," ujar Amalia. (liputan6.com)
Loading...

Related Posts