Surya Paloh: Bung Ahok, Kamu Harus Lebih Hebat Daripada Aku

shares |


AMIMAZDA.COM - Surya Paloh: Bung Ahok, Kamu Harus Lebih Hebat Daripada Aku,"Pada bung Ahok, sebagai kakak saya titip (Jakarta) kepada dirimu, kamu harus lebih hebat dibanding yang berbicara ini. Dirimu, jiwamu hatimu, kejujuranmu, keikhlasanmu harus lebih hebat darpidapda Ketua Umum Partai Nasdem ini," kata Surya dalam acara Pelantikan Pengurus Partai NasDem, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2016).

Surya Paloh: Bung Ahok, Kamu Harus Lebih Hebat Daripada Aku

Menurut Surya, Ahok berbeda dengan para pimpinan daerah lain yang gandrung pencitraan. Surya mengakui, sikap Ahok memang spontan, blak-blakan dan berbicara apa adanya. Namun, kejujuran dan tekad kuat lebih dibutuhkan warga Jakarta daripada hanya sekadar kata-kata manis.

"Ahok tetaplah Ahok, dia tidak akan berubah menjadi orang lain," tukasnya.

Surya menuturkan, pemimpin jujur susah dicari. Kemunduran bangsa ini, lanjut Surya, lantaran pejabatnya tidak amanah dan korup. Namun Ahok, tegas Surya, bukan tipe pemimpin seperti itu.

"Kita sudah tertinggal jauh oleh bangsa lain, padahal SDA (Sumber Daya Alam) kita miliki, kondisi strategis kita miliki, yang kita tidak miliki adalah kejujuran, kejujuran, dan kejujuran," pungkasnya.


(AZF/metrotvnews.com)
Loading...

Related Posts