TANTRI KOTAK: Walaupun Bukan Warga Jakarta Tetap Dukung AHOK Daripada AHMAD DHANI!!

shares |

AMIMAZDA.COM - TANTRI KOTAK: Walaupun Bukan Warga Jakarta Tetap Dukung AHOK Daripada AHMAD DHANI!!, Meski ia warga Bekasi, Jawa Barat, vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari (26), ikut berbicara mengenai pemusik Ahmad Dhani (43), yang ingin menjadi gubernur wilayah itu.

TANTRI KOTAK: Walaupun Bukan Warga Jakarta Tetap Dukung AHOK Daripada AHMAD DHANI!!

Meski tak berhak ikut memilih gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Tantri menjagokan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Gubernur DKI Jakarta sekarang, untuk lanjut memimpin wilayah itu pada 2017-2022. (Baca: Erwin Gutawa: KTP Gue Buat Ahok..!!! )

Bagaimana dengan Dhani, yang menyebut bahwa ia akan mendapat dukungan untuk masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta dari dua partai?

"Ya, semua orang berhak mencalonkan diri dan juga berhak memilih siapa yang layak," tutur Tantri ketika diwawancara oleh Kompas.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

"Bukan berarti Mas Dhani enggak layak, tapi melihat apa yang sudah dilakukan Pak Ahok selama ini, aku sudah melihat buktinya," tuturnya lagi. (Baca: Dewa Budjana: SAYA Pilih Ahok daripada Ahmad Dhani)

Menurut istri vokalis band Naff, Hatna Danarda, ini, Ahok sudah banyak mengubah Jakarta menjadi lebih baik. Pengaruhnya pun, sambungnya, sampai ke wilayah-wilayah lain yang berbatasan dengan Jakarta, termasuk Bekasi.  (Baca: Raisa Andriana: Saya Dukung Ahok..!!)

"Aku menikmati fasilitasnya, kok. Jadi makin banyak taman, walau pun kemacetan sulit teratasi selama lima tahun. Tapi, dia sosok pemimpin," ucap perempuan yang sedang hamil delapan bulan ini.

Andai ia warga Jakarta, lanjutnya, ia akan mendaftarkan KTP (kartu tanda penduduk)-nya ke Temen Ahok untuk mendukung Ahok ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Tri Susanto Setiawan/kompas.com
Loading...

Related Posts