Taufik: Percayakan Saja Sama Gerindra, Ganti Ahok!

shares |

Taufik: Percayakan Saja Sama Gerindra, Ganti Ahok!

AMIMAZDA.COM - Taufik: Percayakan Saja Sama Gerindra, Ganti Ahok!, Politisi Gerindra Muhammad Taufik menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membangun Jakarta dengan tidak sesuai tag line partainya ; "membangun tanpa menyakiti".

Untuk itu, kata Taufik, Ahok mesti dijatuhkan dari posisinya sekarang.

"Jadi gini Gerindra itu ada tag line nya, 'membangun tanpa menyakiti', itu tag line nya Gerindra. Kenapa kemudian kita sekarang melakukan pertobatan atas hadirnya Ahok di Jakarta, pertobatannya harus jatuh dia. Itu pertobatannya. Karena sudah keluar dari tag line itu, membangun tanpa menyakiti," kata Taufik di acara penganugerahan anggota kehormatan Forum Pemuda Betawi, di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

Taufik mengatakan, Partai Gerindra sedang proses penjaringan calon. Taufik menyatakan, Partai Gerindra punya banyak calon bagus. Dari delapan orang, tersisa empat nama yang bisa dipilih untuk melawan Ahok.

"Udahlah percayakan sama Gerindra (untuk) ganti Ahok deh. Masalahnya yang dicaloninnya bagus-bagus. Ada Sandiaga Uno siapa yang enggak kenal Sandiaga Uno, cakep, pinter, kaya, lengkap syaratnya," ujar Taufik.

"Syafrie syamsudin begitu juga, (dia) mantan Pangdam Jaya, saudara Sanusi Ketua Komisi D, Bien Benjamin, bagus-bagus pilihannya," ujar Taufik.

sumber : Robertus Belarminus/kompas.com
Loading...

Related Posts