Tebar Pesona "Wanita Emas" Bagi-bagi Susu dan Foto Bareng Warga di Bundaran HI

shares |

AMIMAZDA.COM - Tebar Pesona "Wanita Emas" Bagi-bagi Susu dan Foto Bareng Warga di Bundaran HI, Kader Partai Demokrat Hasnaeni Moein atau yang kerap disapa "Wanita Emas" datang ke acara car free day (CFD) di Bundaran HI pada Minggu (20/3/2016). Ia datang mengenakan celana panjang merah, sepatu biru, selendang putih bermanik, dan kaus hitam.


Tak lupa pula ia mengenakan rompi kotak-kotak hitam putih bertuliskan "Wanita Emas" pada bagian belakangnya. Ditemani beberapa relawannya dalam lembaga REAKSI TK (Relawan Aksi Tanggap Kemanusiaan), Hasnaeni berkeliling Bundaran HI sambil membagikan susu kepada warga sekitar.

Kedatangan Hasnaeni di CFD pun menjadi perhatian warga. Beberapa warga langsung menghampiri Hasnaeni dan meminta untuk foto bersama.

Pengunjung CFD, Ade Kristin (39), ingin ikut foto bersama lantaran ia mengetahui Hasnaeni sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Selain itu, menurut dia, Hasnaeni merupakan sosok yang baik, ramah, dan cantik.

"Ya, tapi jangan jadi sombong aja kalau udah jadi gubernur," ucap Ade saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu.

Hal senada pun diutarakan oleh pengunjung CFD lainnya, Viki (26). Ia  menilai bahwa Hasnaeni adalah sosok yang baik.

"Tapi, saya kan belum tahu track record-nya dia bagaimana. Dan yang pasti, siapa pun kandidatnya yang penting bisa mengubah Jakarta jadi lebih baik lagi," ucap Viki.

Sedangkan warga lainnya, Jackylin (17), mengaku baru tahu Hasnaeni ingin menjadi calon gubernur DKI Jakarta ketika bertemu di acara CFD tersebut.

"Pas saya lihat orangnya baik, tapi kalau milih dia jadi gubernur saya belum tahu. Soalnya masih lihat-lihat calon yang lain," ucapnya.

Sementara itu, Hasnaeni menuturkan amat senang bisa berjumpa dengan warga. Di CFD, Hasnaeni pun menjumpai beberapa penari ondel-ondel.

Ia mengaku kasihan dengan budaya Betawi ondel-ondel yang mulai terlupakan.

"Kasihan juga sekarang, penari ondel-ondelnya jadi banyak yang ngemis di jalan. Jadi saya bantu mereka cari uang selama di CFD tadi," ungkap Hasnaeni.

sumber: Dian Ardiahanni/kompas.com
Loading...

Related Posts