Teman Ahok di Tuding Dukung Ahok untuk Cari Popularitas

shares |

AMIMAZDA.COM - Teman Ahok di Tuding Dukung Ahok untuk Cari Popularitas, Teman Ahok menepis tudingan yang menyebut keberadaan mereka untuk mencari popularitas dan memiliki kepentingan tertentu. Mereka hanya berambisi meloloskan Basuki Tjahaja Purnama ikut dan menang Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen.



"Enggak pernah ada (cari kepentingan atau cari popularitas) " kata Koordinator Teman Ahok, Ihwan Juandana kepada Metrotvnews.com di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Dirinya mengungkapkan, sejak pertama berdiri pertengahan tahun lalu, Teman Ahok berusaha mengumpulkan KTP dan dana dengan upaya mereka sendiri. Bahkan, pendekatan dari beberapa media baru dilakukan akhir-akhir ini.

"Kami di sini sudah hampir beberapa bulan, kami bergerak sendiri, cari dana sendiri, enggak pernah mau dipublikasi segala macam lewat media untuk cari popularitas," katanya.

Teman Ahok merupakan kumpulan komunitas yang fokus mengumpulkan KTP warga DKI dalam rangka mendukung Ahok menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017.

Sampai hari ini, KTP yang telah terkumpul mencapai 760 ribu. Jumlah KTP yang pada Juni 2016 ditargetkan mencapai 1 juta KTP. (metrotvnews)

Loading...

Related Posts