Wanita Emas ngebet dekati Megawati karena sukses bawa Jokowi ke RI 1

shares |

AMIMAZDA.COM - Wanita Emas ngebet dekati Megawati karena sukses bawa Jokowi ke RI 1, Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein mengaku, ingin sekali bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Menurutnya, sebagai seorang politikus yang ingin maju sebagai kepala daerah, ia wajib sowan ke Megawati yang dianggapnya sebagai tokoh yang telah melahirkan wali kota, gubernur hingga presiden.

Wanita Emas ngebet dekati Megawati karena sukses bawa Jokowi ke RI 1

"Saya ingin sekali bertemu beliau. Beliau menjadikan banyak gubernur. Menjadikan Pak Jokowi sebagai presiden," kata Hasnaeni saat melakukan blusukan ke terminal Blok M, Jumat (18/3).

Politikus Demokrat itu mengaku telah mencoba beberapa kali mencoba bertemu dengan Megawati, namun sampai sekarang keinginan tersebut belum terwujud. Ia pun tidak ingin memaksa ingin bertemu dengan politikus senior PDIP tersebut.

"Tapi saya enggak mau memaksa. Takutnya dianggap tidak sopan," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengaku ingin sekali didukung oleh PDIP, terutama dukungan dari Megawati. Karena menurutnya, Megawati suka dengan pemimpin yang santun.

"Ngebet pengen didukung PDIP. Karena Ibu suka dengan orang yang santun."

Hari ini blusukan ke Terminal Blok M untuk menemui sopir Metro Mini dan Kopaja. Bakal cagub yang dikenal dengan 'Wanita Emas' ini ingin mendengar pendapat para sopir terkait wacana Pemprov DKI yang bakal menghapus Metro Mini dan Kopaja. (Baca: Jika Jadi Gubernur, 'Wanita Emas' Ingin Tambah Armada Metromini)

"Kegiatan hari ini saya melihat bahwa Kopaja dan Metro Mini mau dihapuskan oleh pak Ahok. Tapi nanti, ketika saya jadi gubernur, saya tidak akan menghapusnya. Justru saya mengakomodir mereka," ujar bakal cagub yang menyebut diri 'Wanita Emas' ini.

[tyo/merdeka.com]
Loading...

Related Posts