Yusril Kirim Tim Negosiator Jalin Komunikasi dengan Elite PDIP

shares |

Yusril Kirim Tim Negosiator Jalin Komunikasi dengan Elite PDIP

AMIMAZDA.COM - Yusril Kirim Tim Negosiator Jalin Komunikasi dengan Elite PDIP, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra mengaku masih terus menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan dalam rangka menghadapi Pilgub DKI tahun 2017.

Yusril yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengatakan tim negosiasi yang terus melakukan komunikasi politik tersebut.

"Tim negosiasi bekerja terus jadi tidak mesti saya yang bertemu dengan beliau-beliau (pengurus PDIP). Dan memang menghasilkan pembicaraan dan partai akan mengambil keputusan sekitar bulan April. Jadi kita enggak bisa bilang apa-apa," ujar Yusril di kantor DPP PBB, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Karena komunikasi politik masih terus berlangsung, Yusril mengatakan dirinya enggan berspekulasi dan menyerahkan keputusan kepada PDI Perjuangan.

"Mudah-mudahan. Mungkin saja jadi kita serahkan kepada masing-masing partai apakah akan mengajukan calon sendiri atau mendukung calon yang ada. Semua serahkan kepada mekanisme partai," kata Yusril.

Dalam pidatonya, Yusril juga meminta kepada kader PBB untuk lebih tekun melakukan konsolidasi sampai ke bawah dan betul-betul mengikuti perkembangan politik Pilgub DKI.

"Karena itu saya meminta sungguh-sungguh kepada pengurus DPW DKI dan DPC yang ada di DKI ini tolong untuk bersama-sama mengikuti dinamika proses pencalonan kemungkinan pemilihan Gubernur yang akan datang," ucap Yusril.

sumber: Imanuel Nicolas Manafe/kompas.com
Loading...

Related Posts