Yusril Sebut Aburizal Bakrie Janji Bantu Lobi Pimpinan Partai Lain

shares |

Yusril Sebut Aburizal Bakrie Janji Bantu Lobi Pimpinan Partai Lain

AMIMAZDA.COM - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional Bali Aburizal Bakrie berjanji melobi pimpinan partai lainnya untuk mendukung Yusril.

"Pak Aburizal Bakrie sudah berjanji bahwa beliau akan berbicara dengan pimpinan partai yang lain memberikan dukungan," kata Yusril usai diskusi yang diselenggarakan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) di Rumah KB PII di Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Terkait rencananya mencalonkan diri pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Yusril telah menemui sejumlah pimpinan partai, termasuk Aburizal. (Baca: Yusril Ingatkan Ada Propaganda Penyesatan!).

"Pada intinya pandangan mereka sama, mereka akan berkomunikasi dengan partai politik yang mempunyai wakil-wakil di DPRD DKI untuk sedapat mungkin menyepakati satu pasang calon yang disetujui bersama oleh pimpinan partai, untuk menghadapi petahana (Ahok)," ujar Yusril.

Yusril menyatakan, kalau mesin partai berjalan, maka akan menambah kekuatan untuk menghadapi calon lain pada Pilkada.

Tak hanya kekuatan partai politik, Yusril juga akan menggerakkan relawan untung menghimpun dukungan.

"Jadi menghormati mesin partai berjalan, tapi juga sekaligus kita dengan tim kita, relawan, simpatisan tetap di lapangan," ujar Yusril.

sumber: Robertus Belarminus/kompas.com
Loading...

Related Posts