Ahmad Dhani: Kalau Tanya Yusril, Ya Pasti Saya Wakilnya

shares |

Ahmad Dhani: Kalau Tanya Yusril, Ya Pasti Saya Wakilnya

AMIMAZDA.COM - Jakarta, Vokalis dan produser musik, Ahmad Dhani, mengatakan, jika ia dipasangkan dengan Yusril Ihza Mahendra pada Pilkada DKI Jakarta 2017, dialah yang menjadi wakil.

"Kalau ditanya di depan Yusril, ya pasti saya wakilnya dong. Masa saya jadi gubernurnya Yusril. Ya kalau calon terkuat buat wakil gubernur ya mungkin Ahmad Dhani," tuturnya dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Dhani mengatakan, meski awalnya dia diminta maju sebagai calon orang nomor 1 di Jakarta, kini ia lebih optimistis sebagai wakil.

"Ya kalau dilihat dari ini kan enggak enak kalau yunior mau ngelangkahin Yusril," kata Dhani.

"Karena sekarang kan KMP (Koalisi Merah Putih) udah menetapkan akan memajukan satu calon saja. Jadi, dari PAN, Gerindra, Golkar, PKS, itu akan memunculkan satu nama untuk cagub dan cawagub. Jadi, KMP sedang menggodok siapa gubernur dan siapa wakilnya. Jadi, KMP berkoalisi lagi," tambahnya.

Sejak namanya masuk penjaringan calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa, Dhani sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh, termasuk Yusril dan Sandiaga Uno.  (Baca juga: Ahok Diperiksa KPK, Ahmad Dhani cs Syukuran)

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kistyarini/kompas.com
Loading...

Related Posts