Anang: Jiwa Seni Dhani Mungkin Bisa Bikin Jakarta Lebih Baik

shares |

Anang: Jiwa Seni Dhani Mungkin Bisa Bikin Jakarta Lebih Baik

AMIMAZDA.COM - Musisi sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah enggan menjawab detail ketika wartawan bertanya pilihannya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Apakah memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau rekan sesama musisinya, Ahmad Dhani?

"Tergantung masyarakat Jakarta dong, kembali kepada warga Jakarta melihat. Aku bilang semua punya kekurangan dan kelebihan," kata Anang, kepada wartawan, di Balai Kota, Senin (11/4/2016).
Saat ditanya pilihannya secara pribadi, Anang pun lebih memilih menjawab perihal Dhani. Menurut dia, Dhani memiliki kompetensi sebagai seorang seniman.

Bahkan, lanjut dia, kemampuan Dhani dalam seni itu mampu membangun Jakarta. Tentunya, jika Dhani bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dan berhasil menjadi Gubernur.

"Mungkin dengan taste seni yang Dhani miliki, dia punya hal yang lebih baik untuk membangun Jakarta. Who knows? Memang kalian tahu?" kata Anang.

Ia pun meminta publik untuk tidak berpikir negatif terhadap sesuatu yang belum ditunjukkan. Selain itu, ia juga meminta warga tidak berpikir aneh-aneh terhadap seluruh tokoh yang ingin menjadi gubernur DKI.

"Apapun yang sekarang terjadi konstelasi terhadap pimpinan Jakarta, semua memiliki kemampuan. Semua orang tidak ada yang sempurna," kata anggota DPR RI itu.

Kurnia Sari Aziza/Kompas.com

Loading...

Related Posts