Bagaimana Rasanya Hidup dengan Payudara Ukuran 30DDD?

shares |

Bagaimana Rasanya Hidup dengan Payudara Ukuran 30DDD?

AMIMAZDA.COM - Lindsey Pelas (24), kelahiran Louisiana, AS, adalah seorang Model khusus kebugaran tubuh yang memperoleh popularitas lewat foto-foto sensasional di media sosial.

Baru-baru ini, Model dengan 3,5 juta followers di Instagram tersebut membeberkan pengalaman hidup memiliki payudara yang sangat besar, berukuran 30DDD.

Pelas mengatakan bahwa payudaranya tersebut tumbuh alamiah. Dia mengaku, seumur hidup, ia belum pernah melakukan prosedur operasi plastik untuk membesarkan payudara.

Tayangan mengenai pengakuan sang Model ini ditayangkan dalam video YouTube dengan judul 11 Big Boobs Problems yang sangat menghibur.

"Kalian pikir memiliki payudara besar itu hebat. Namun, Anda perlu tahu payudara besar menyebabkan banyak kesulitan. Sekarang, saatnya aku berbagi pengalaman dengan kalian semua," ujar Pelas dalam sapaan di awal video.

Pelas mengatakan bahwa payudara yang besar membuatnya susah untuk membungkuk. Dia mengaku harus menahan payudaranya dengan kedua tangan agar bajunya tidak sobek karena payudara yang seolah tumpah ke lantai.

"Selain itu, kamu selalu terlihat vulgar meski kamu mengenakan kaus longgar, gaun bunga-bunga ukuran besar, dan gaun malam. Terserah saja. Namun, ketika dadamu besar, suka tidak suka, kamu akan selalu terlihat seperti aktris film porno," urainya.

Kemudian, Pelas juga mengeluhkan bahwa mengenakan kemeja menjadi tantangan tersendiri setiap hari.

"Aku berhasil mengaitkan kancing ketiga. Lalu, pada saat akan mengaitkan kancing pertama, tiba-tiba, kancing kedua lepas dan memperlihatkan belahan payudaraku dengan jelas," urainya.

Pelas yang memiliki hobi olahraga dan aerobik merasa menderita setiap kali waktu latihan tiba.

"Apa pun gerakannya, payudaraku selalu seperti melambung. Mencari bra olahraga juga suatu penderitaan yang melelahkan. Pakaianku selalu terlihat sesak, sama sekali tidak imut dan cantik," keluhnya.

Selanjutnya, Pelas juga mengemukakan bahwa setiap hari dia selalu "bertarung" mengatasi keringat di area payudara.

"Aku bahkan memulaskan deodoran di belahan dada. Aku tidak ingin gara-gara payudara ini, tubuhku jadi bau karena keringat berlebih," ujarnya.

Pelas mengutarakan, tidak ada orang yang percaya bahwa payudaranya yang besar tersebut tumbuh alamiah.

"Tidak ada yang percaya. Jadi, biasanya orang tidak pernah menganggapku penting. Mereka selalu melihat ke dadaku tanpa peduli apa yang aku sampaikan," pungkasnya.

Terakhir, Pelas mengungkapkan, dia sering terlambat karena perlu waktu ekstra untuk mengaitkan sabuk keselamatan di mobil dengan tepat dan nyaman.

sumber: Kontributor Female, Lusina/Syafrina Syaaf/kompas.com
Loading...

Related Posts