Dapat Restu Prabowo, Besok Sandiaga Uno Bakal Daftar Cagub ke PDI-P dan PKB

shares |

Dapat Restu Prabowo, Besok Sandiaga Uno Bakal Daftar Cagub ke PDI-P dan PKB

AMIMAZDA.COM - Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku sudah mendapat restu dan dukungan dari pimpinan tertinggi partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang.

"Partai Gerindra sudah memberikan izin, izin datang langsung dari pimpinan tertinggi, pak Probowo Subianto," ujarnya di Jakarta, Minggu (25/4).

Pria yang akrab dipanggil Bang Sandi atau Bang Uno ini mengungkapkan, bahwa pimpinan partai Gerindra mengatakan apa yang dilakukannya untuk maju sebagai Cagub DKI Jakarta sangat bagus untuk menjalin komunikasi politik ke depan dan harus bersatu dan berkolaborasi membangun Jakarta yang lebih baik yang diinginkan oleh masyarakat Jakarta.

Selain sudah mendapatkan dukungan dari pimpinan partai, Sandi juga sudah mendaftarkan dirinya ke partai Demokrat, dan rencananya pada hari Senin besok ia akan mendaftarkan diri ke PDI-P dan PKB.

"Saya sudah mendaftar di Demokrat, insya Allah hari Senin mendaftar di PDI-P dan PKB, karena 3 partai ini yang membuka pendaftaran dan sudah kami ambil formulirnya. Minggu depan PKB dan PDI-P akan kami sambangi untuk menyamakan persepi dan kesedianya untuk mencalonkan," tuturnya.

Menurutnya, dalam hal ini partai Gerindra baru akan mengumungkan siapa Cagub DKI Jakarta yang akan diusung oleh partai yang berlambang kepala burung garuda ini pada pada bulan Juni akan mendatang.

"Politik itu cair banget, saya menyikapinya dengan ihklas, Insya Allah deh, jangan kita mudah putus ada, sikapinnya santai aja dan niatkan sebagai ibadah," pungkas Sandi.

Khairul Anwar/Riana/jitunews.com
Loading...

Related Posts