Dilaporkan kasus penipuan, Wanita Emas 2 kali mangkir pemeriksaan

shares |

Dilaporkan kasus penipuan, Wanita Emas 2 kali mangkir pemeriksaan

AMIMAZDA.COM - Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa 'Wanita Emas' dilaporkan oleh seorang pengusaha ke Polda Metro Jaya. Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 ini diduga melakukan penipuan terkait tender proyek pembangunan jalan di Jayapura. (baca: Diduga melakukan penipuan, Wanita Emas dilaporkan ke Polda Metro)

Menanggapi hal tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya mengiyakannya. Bahkan menurutnya, Hasnaeni sempat dipanggil pemeriksaan dua kali namun mangkir.

"Sampai saat ini penyidik berniat melakukan pemeriksaan tambahan dan telah mengirim 2 kali surat panggilan saksi terhadap Hasnaeni, namun terlapor tidak hadir," kata Krishna di Polda Metro Jaya, Rabu (13/4).

Akan hal itu, Krishna mengungkapkan, selanjutnya akan dibuatkan surat perintah membawa saksi (pemanggilan paksa) terhadap Hasnaeni. Hasnaeni pun dikabarkan akan memenuhi panggilan pada Jumat (15/4) mendatang atau Sabtu (15/4) mendatang.

Selain Hasnaeni, penyidik pun telah memanggil beberapa saksi lainnya, yakni telah memanggil saksi Arifin Abas, namun yang bersangkutan diketahui telah meninggal dunia. Hal itu dibuktikan dengan surat kematian yang diserahkan pihak keluarga.

"Selain itu kami juga telah melakukan pemanggilan terhadap Muslim Mahmud selaku suami Hasnaeni sebanyak dua kali, namun lagi-lagi beliau tidak hadir dengan alasan sakit Stroke dan saat ini tidak diketahui keberadaannya," tutupnya.

[bal/merdeka.com]
Loading...

Related Posts