Idrus janji Jika jadi Gubernur Akan beri beasiswa Harvard ke 3 pemuda tiap kelurahan

shares |

Idrus janji Jika jadi Gubernur Akan beri beasiswa Harvard ke 3 pemuda tiap kelurahan

AMIMAZDA.COM - Cagub DKI Muhammad Idrus menghadiri acara Mimbar Akademik Bersama Para Pakar yang dilaksanakan di Aula Latif, Kampus A UNJ pada Kamis (14/4). Dalam kesempatan ini, Politikus PKS ini memaparkan visi misinya sebagai calon kuat penantang Ahok dengan 3 pilar yaitu Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, dan Lingkungan. Salah satunya adalah dengan mencanangkan program 1 RW 1 Miliar untuk menyetarakan perekonomian Jakarta.

"Fokus utama saya jika terpilih adalah tiga pilar yang harus dibangun adalah SDM, infrastruktur dan lingkungan. Dalam pengelolaan tata kota, tiga pilar ini harus stabil dulu baru bisa melangkah ke pembangunan selanjutnya," kata Idrus.

Idrus yang baru mendaftar ke Partai Demokrat untuk maju Pilgub DKI 2017 tersebut optimis anak muda bisa turut membantu membangun Jakarta. Dia menjanjikan bahwa setiap 3 anak muda di seluruh Kelurahan di Jakarta harus dibiayai Pemprov untuk menuntut ilmu di luar negeri.

"Untuk membangun #JakartaKEREN kita perlu membangun semangat anak muda, membantu 3 orang di setiap kelurahan di Jakarta untuk mengambil studi di Harvard dan universitas ternama lainnya di luar negeri agar saat kembali bisa membangun ibu kota bersama. Kita perlu bahu membahu untuk membangun ibukota," terang Idrus.

Idrus pun mengomentari soal penggusuran yang dilakukan Ahok di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut dia, cara penggusuran yang dilakukan sangat tidak manusiawi.

"Cara penggusuran yang tidak manusiawi itu yang penting harus bantu korban dulu. Lalu bagaimana kita cari solusi bersama," kata Idrus. (baca juga: Yusril janji tak akan gusur warga Jakarta bila jadi Gubernur)

[ren/merdeka.com]
Loading...

Related Posts