Masyarakat Demokrasi Jakarta Dukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017

shares |

Masyarakat Demokrasi Jakarta Dukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017

AMIMAZDA.COM - Kelompok masyarakat bernama "Masyarakat Demokrasi Jakarta" mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dukungan tersebut dideklarasikan oleh Masyarakat Demokrasi Jakarta (MDJ) setelah mereka menggelar acara diskusi di kawasan Matraman, Selasa (19/4/2016).

"Kami Masyarakat Demokrasi Jakarta dengan ini menyatakan dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Heru Budihartono untuk menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur," ujar Ketua MDJ Syah Dinihari.

Mereka percaya, pemerintahan Jakarta yang bersih dan transparan akan terlahir dari kepemimpinan Ahok-Heru. Menurut Syah, Jakarta membutuhkan figur pemimpin yang bersih dan mampu membuat revolusi birokrasi.

Dengan demikian, birokrasi di Jakarta bisa maksimal dalam melayani warga Jakarta. Menurut Syah, baru Ahok yang bisa melakukan itu. Dia ingin Ahok melanjutkan pemerintahan di Jakarta untuk periode selanjutnya.

"Jakarta baru kali ini dipimpin oleh pemimpin yang memberikan hatinya bagi Jakarta sehingga, pelan tetapi pasti, Jakarta berubah menjadi humanis, metropolis, juga tertib hukum," ujar dia. (Baca: Cerita Ratna Sarumpaet yang Dulu Dukung Ahok tetapi Kini Menentangnya)

Sebelum MDJ, ada kelompok masyarakat lainnya yang ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ahok. Salah satunya adalah Basuki Tjahaja Purnama Mania atau Batman.

Jessi Carina/Fidel Ali/kompas.com
Loading...

Related Posts