MEMALUKAN!!! Sudah Dipecat PKS, Fahri Hamzah Masih Duduki Kursi Pimpinan di Paripurna DPR

shares |

MEMALUKAN!!! Sudah Dipecat PKS, Fahri Hamzah Masih Duduki Kursi Pimpinan di Paripurna DPR

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Surat PKS soal penggantian posisi Fahri Hamzah sudah diterima dan dibahas pimpinan DPR. Tetapi, posisi Fahri sebagai Wakil Ketua DPR belum bergeser.

Fahri duduk di kursi pimpinan DPR saat rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga hadir. Ketua DPR Ade Komarudin dan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto tidak tampak di rapat paripurna.

Ada 3 agenda dalam rapat paripurna ini yaitu penyampaian Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2015 dan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK periode Juli-Desember 2015. Yang kedua adalah pendapat fraksi-fraksi dan pengambilan keputusan Rancangan peraturan DPR tentang Tata Cara penyusunan prolegnas.

Agenda ketiga adalah penetapan susunan dan keanggotaan pansus RUU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Sebelumnya diberitakan, pimpinan DPR sudah menerima surat PKS soal penggantian Fahri Hamzah dari jabatan pimpinan dan anggota DPR. Surat itu dibahas di rapim tadi pagi.

Tetapi kemarin, pengacara Fahri Hamzah juga sudah menyerahkan surat ke Pimpinan DPR. Mereka meminta agar surat penggantian Fahri tidak diproses karena pemecatannya sedang digugat di PN Jaksel. (Baca: Dikeluarkan Grup Whatsapp PKS, Mata Fahri Hamzah Berkaca-kaca)

(imk/van/detik.com)
Loading...

Related Posts