Model Jilbab Segi Empat Untuk Sehari-Hari yang Sederhana dan Cantik

shares |

Model Jilbab Segi Empat Untuk Sehari-Hari yang Sederhana dan Cantik

AMIMAZDA.COM - Model Jilbab Segi Empat Untuk Sehari-Hari yang Sederhana dan Cantik, Dalam melakukan kegiatan atau aktifitas sehari-hari, tentunya anda mengininginkan aktifitas anda berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dari berbagai macam hal. Untuk seorang wanita muslimah dalam kegiatan sehari-harinya diwajibkan untuk mengenakan jilbab baik di rumah maupun di luar rumah, untuk menunjang setiap kegiatannya seorang wanita muslimah pasti memilih model kerudung yang sangat simpel, sederhana namun tetap cantik. Salah satunya anda bisa mengenakan jilbab segi empat dan memilih atau mengkreasikan jilbab tersebut menjadi berbagai macam model jilbab segi empat yang sederhana, simpel, dan tetap memberikan kesan cantik kepada setiap wanita yang memakainya.

Sebetulnya ada banyak sekali model dari jilbab segi empat simpel, sederhana yang bisa anda gunakan dan kenakan dalam kegiatan sehari-hari agar anda tetap lancar dalam melakukan setiap kegiatan. Model yang pertama adalah anda kenakan jilbab segi empat sebagaimana umumnya, lalu tarik ujung kerudung bagian kanan dan bagian kiri lalu ikatkan dibagian belakang kepala, tarik ujung kerudung tersebut secara berlawanan arah, setelah diikatkan, rapikan bagian depan kerudung, dan ketika mengenakan jilbab simpel sederhana tersebut tidak akan mengganggu setiap kegiatan anda. Model jilbab yang sederhana dengan menggunakan jilbab segi empat adalah lipat kerudung menjadi berbentuk segitiga, setelah itu anda kenakan ciput ninja dan letakkan kerudung tersebut lalu tarik bagian kanan kerudung ke belakang bahu, tarik ujung kerudung bagian kiri dan sematkan jarum ke pinggir dagu bagian kanan, sematkan dan ikat kerudung dengan ciput ninja tersebut. Bagian selanjutnya adalah tarik bagian kanan kerudung yang sebelumnya telah disimpan dibelakang bahu, tarik ke bagian belakang kepala lalu biarkan sedikit bagian depan kerudung seperti menyerupai mengayun, di bagian belakang sematkan jarum dan ikatkan kerudung agar tetap menmpel, dan sematikan jarum juga di bagian kiri kepala dan kerudung agar tetap diam di posisi yang telah di sesuaikan.

Untuk menambah kesan manis, anda bisa gunakan aksesoris berupa bros atau penitih kecil. Itulah beberapa model jilbab segi empat simpel, sederhana yang bisa anda kenakan di keseharian anda, dengan tetap tampil cantik dan tidak akan mengganggu setiap aktifitas anda
Loading...

Related Posts