Mulan Jameela Minta Cerai, Ahmad Dhani Menangis

shares |

Mulan Jameela Minta Cerai, Ahmad Dhani Menangis

AMIMAZDA.COM - Jakarta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah menjalani tujuh tahun pernikahan. Tak banyak yang tahu lika-liku rumahtangga keduanya. Sampai akhirnya, Mulan mengaku jika dirinya pernah nyaris bercerai dengan Ahmad Dhani.

"Dia (Dhani) walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani waktu itu. Waktu itu aku belum mengerti jadi ya mintanya pisah. Tapi ya nggak jadi," ujar Mulan saat talkshow live streaming Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

"Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Tapi ya lama kelamaan aku tahu kelemahanku itu bisa jadi kekuatan untuk bertahan," tambahnya lagi.

Untungnya perpisahan keduanya pun akhirnya tidak terjadi. Mulan pun mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

"Dia menangis kedua kalinya, saat aku minta pisah. Akhirnya tidak terjadi," ujar Mulan.

Mulan Jameela mengaku  hubungan yang diawali dengan rasa ragu tidak sangka bertahan hingga sekarang. Mulan pun mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan Ahmad Dhani ketika pernikahan mereka berjalan, "Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku."

Rasa cinta pun selalu mereka tuangkan di lingkungan rumahnya. Mulan Jameela yang membawa kedua anaknya perkawinan pertama dan tinggal bersama Ahmad Dhani, yang sudah memiliki tiga anaknya, Al, El dan Dul dari perkawinannya dengan Maia Estiaty. Keduanya pun saling berbagi kasih sayang satu sama lain. Rumah tangga mereka tambah meriah dengan kehadiran Safeea Ahmad buah cinta mereka. 

"Kita sama-sama pernah gagal berumah tangga, jadi aku dan mas Dhani nggak mau anak kita ngerasain hal semacam itu," ungkap wanita kelahiran 1979 yang kini tengah hamil tujuh bulan.

sumber: liputan6.com
Loading...

Related Posts