Setelah Daftar ke PKB, Sandiaga Uno Daftarkan Diri ke PDI-P

shares |

Setelah Daftar ke PKB, Sandiaga Uno Daftarkan Diri ke PDI-P

AMIMAZDA.COM - Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, hari ini, Kamis (14/4/2016), mendaftar sebagai calon gubernur PDI-P. Ia mengambil formulir melalui salah seorang stafnya yang bernama Gozali.

"Iya saya diminta mewakili Bapak (Sandiaga Uno) untuk mengambil formulir karena Bapak sedang berhalangan," kata Gozali di Kantor DPD PDI-P DKI Jakarta, Tebet, Jakarta, Kamis.

Gozali mengatakan, saat ini Sandiaga Uno sedang berada di Perancis untuk menyelesaikan kuliah doktoralnya. Ia pun tidak mengetahui alasan Sandi mendaftar ke PDI-P.

"Enggak tahu kenapa PDI-P, saya hanya disuruh Bapak," kata Gozali. (Baca: Perwakilan Sandiaga Uno Ambil Formulir Pendaftaran Cagub ke PKB)

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI-P Steven Setiabudi Musa membenarkan pihak Sandiaga mengambil formulir pendaftaran.

"Iya tadi mengambil, pakai surat kuasa bermeterai," kata Steven. (Baca: Pilkada DKI, Sandiaga Uno Tidak Tertarik Ikut Penjaringan dari Partai Lain)

Sandiaga Uno berulang kali menegaskan dirinya setia maju lewat Gerindra. Ia pun menyatakan akan mendukung siapa pun yang diusung Gerindra jika kelak bukan ia yang dicalonkan.

Nibras Nada Nailufar/Fidel Ali/kompas.com
Loading...

Related Posts