Sumanto Tidur Nyenyak Saat Live Talk Show, Tidak Ada yang Berani Membangunkan!!!

shares |

Sumanto Tidur Nyenyak Saat Live Talk Show, Tidak Ada yang Berani Membangunkan!!!

AMIMAZDA.COM - Beberapa hari yang lalu, terjadi kejadian unik di salah satu acara talkshow live yang ditayangkan oleh TV-One. Pada acara live tersebut, Sumanto malah tertidur dengan pulas.

Hal ini terjadi ketika acara Talk Show Makna Peristiwa yang disiarkan secara langsung oleh TV-One pada Senin (21/3) lalu, dimana salah satu narasumbernya adalah Sumanto yang dijaga oleh Supono Mustajab.

Sumanto yang pernah menghebohkan negeri ini, ketika ia memakan daging jenazah tahun 2003 yang lalu. Saat ini Sumanto hadir dalam acara talk show dengan didampingi oleh penjaganya Supono. Supono adalah orang yang bersedia menerima dan merawat Sumanto hingga saat ini.

Dalam acara tersebut, Sumanto terkait dengan adanya action figure yang berbentuk seperti Sumanto. Namun karena kelelahan setelah perjalanan yang cukup jauh dari tempat asalnya Purbalingga, Jawa Tengah akhirnya Sumanto tertidur.

Dalam acara tersebut, Sumanto menjadi narasumber tentang cara memilih mainan yang baik untu anak-anak. Terlebih lagi karena adanya action figure bergambar dirinya sebagai seorang kanibal yang telah meresahkan masyarakat Indonesia.

Yang unik dalam acara live ini, tidak ada satu pun yang berani membangunkan Sumanto, bahkan jika dilihat saat Teuku sedang mengungkapkan pendapatnya, Sumanto justru lelap tertidur. Acara diskusi pun terus berjalan tanpa ada satupun dari narasumber yang lain untuk berani membangunkan. Tentu saja aksi Sumanto itu langsung mengundang komentar yang menghebohkan dari para netizen.

Seperti diketahui oleh netizen, nama Sumanto kembali muncul ke permukaan setelah seorang desainer blasteran Padang-Inggris membuat mainan atau action figure bertema kanibal.

Tidak lama setelah ramai mencuat di dunia maya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun langsung mengecam dan  kehadiran mainan tersebut yang merupakan ancaman kerusakan mental anak Indonesia.

Thia Destiani/harianbernas.com
Loading...

Related Posts