Ustaz Yusuf Mansur: Jangan Batalkan Reklamasi, Harusnya Pulau Reklamasi Tambah Dua Lagi

shares |

Ustaz Yusuf Mansur: Jangan Batalkan Reklamasi, Harusnya Pulau Reklamasi Tambah Dua Lagi

AMIMAZDA.COM - JAKARTA, Menanggapi polemik Pulau Reklamasi Pantai Jakarta, Ustaz Yusuf Mansur justru menginginkan adanya dua pulau lagi dari proyek pembangunan pulau tersebut.

Dua pulau tersebut diharapkan akan menjadi sumber manfaat bagi warga sekitar Teluk Jakarta.

"Tidak perlu dibatalkan itu reklamasi, harusnya pulau reklamasi tambah dua lagi," jelasnya di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (21/4/2016)

Adapun keinginannya di Pulau ke-18 adalah untuk membangun sarana pendidikan dengan taraf internasional. Seluruh mahasiswa tidak perlu lagi belajar ke Inggris atau Australia untuk mendapatkan pendidikan yang baik.

"Bikin dong education centre, mahasiswa asing tampung disini, mahasiswa kita kasih biaya murah, tapi sekelas Harvard atai Melbourne University. Kompromi sama pengembang, wakafin keuntungannya," paparnya.

Sementara untuk Pulau ke-19, kata ustaz kondang itu, dapat diperuntukkan membangun pabrik dan perusahaan antar bangsa sekelas Honda, Toyota atau perusahaan ternama lainnya di Amerika dan Eropa.

"Jadi kalau yang sudah selesai menempuh pendidikan di Pulau yang ke 18 tadi, tinggal nyebrang dah ke 19, langsung deh kerja," tambahnya.

"Kalau mau gila, gila sekalian, ini ide gila saya untuk siapapun yang mau maju jadi gubernur," kata Yusuf

Amriyono Prakoso/Hendra Gunawan/tribunnews.com
Loading...

Related Posts