"Wanita Emas": Ini Ijazah S-2 Saya "Cum Laude" Loh

shares |

"Wanita Emas": Ini Ijazah S-2 Saya "Cum Laude" Loh

AMIMAZDA.COM - Mischa Hasnaeni Moein atau yang menyebut dirinya "Wanita Emas" hari ini mengembalikan formulir pendaftaran seleksi calon gubernur ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Memakai baju bewarna hijau, Hasnaeni mengembalikan formulir pendaftaran sembari menunjukkan kelengkapan administrasi, salah satunya adalah ijazah S-2 miliknya.

"Alhamudillah, ini ijazah S-2 saya, IPK (indeks prestasi kumulatif) 3,69, cum laude loh," ujar Hasnaeni di Kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). 

Hasnaeni merupakan lulusan Universitas Krisnadwipayana dengan gelar magister manajemen. Selain ijazah, Hasnaeni juga melampirkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan bebas narkoba, dan surat keterangan kesehatan. 

Hasnaeni menjadi pendaftar pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dari PKB. Pihak Humas Bidang Pilkada PKB, Heriandi lim, mengatakan, formulir pendaftaran itu akan diverifikasi untuk memastikan bahwa seluruh persyaratan terpenuhi.

"Hari ini, Bu Hasnaeni telah mengembalikan formulir beserta persyaratannya dan menjadi orang pertama. Semoga yang pertama menjadi pertanda baik," ujar Heriandi. 

Jika lolos verifikasi, maka Hasnaeni diwajibkan oleh PKB untuk memaparkan visi dan misinya dalam menjadi cagub DKI.

David Oliver Purba/Indra Akuntono/kompas.com
Loading...

Related Posts