Partai Demokrat Siapkan “Tour De Papua"

shares |

Partai Demokrat Siapkan “Tour De Papua"

AMIMAZDA.COM - Partai Demokrat menyiapkan "Tour de Papua" sebagai persiapan untuk membantu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Bumi Cenderawasih dalam memenangkan Pilkada Serentak 2017 di 11 kabupaten/kota di wilayah tersebut.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Jayapura, Selasa (3/5/2016), mengatakan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2017, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai itu siap membantu dengan menyiapkan "Tour de Papua" di 11 kabupaten/kota.

"Kemarin teman-teman mengadakan Tour de Java, sekarang disiapkan Tour de Papua, intinya kami akan turun mendampingi DPD dan DPC serta seluruh kader untuk memenangkan itu," katanya.

Menurut Hinca, dari 11 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak, ada delapan calon petahana dari Partai Demokrat.

"Untuk itu, DPP sudah instruksikan untuk sapu bersih, bagi kami Papua ini adalah emas, yang sangat dicintai sungguh luar biasa, sehingga perhatian sangat serius," ujarnya.

Dia menuturkan kini pihaknya sedang mengadakan rapat sangat khusus yakni 11 DPC Partai Demokrat yang menyelenggarakan pilkada dan langsung didampingi oleh DPP dalam hal ini, Komisi Pemenangan Pemilu.

"Karena itu, agendanya jelas yakni agenda politik memenangkan untuk persiapkan pemenangan pilkada di Papua untuk 11 kabupaten/kota pada 2017," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya telah memberikan cara untuk memenangkan Pilkada pada 11 kabupaten/kota di Papua dan bagaimana memenangkan pesta demokrasi ke depan dengan menghidupkan mesin partai. (baca juga: PAK MANTAN: Pak Jokowi hancurkan Tour de Java SBY? saya tak percaya!!!)
Loading...

Related Posts