Ahmad Dhani Akan Terima Farhat Abbas Jika Ingin Masuk "Relawan Penantang AHOK"

shares |

Ahmad Dhani Akan Terima Farhat Abbas Jika Ingin Masuk "Relawan Penantang AHOK"

AMIMAZDA.COM - Artis musik Ahmad Dhani (43) akan menerima jika pengacara Farhat Abbas (39) ingin bergabung dengan Orang Kita, meski proses hukum kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Farhat terhadap Dhani masih berjalan.

Orang Kita merupakan komunitas relawan pendukung calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (wagub) penantang calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau masuk Orang Kita, ya diterima lah. Namanya juga relawan kan," kata Dhani ketika menghadiri deklarasi relawan Orang Kita, di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Sebagai pencetus ide pembentukan Orang Kita, Dhani mengatakan bahwa para relawan tersebut bertujuan mendukung siapa pun cagub DKI Jakarta kecuali Ahok.

"Ini adalah sebuah deklarasi dari relawan. Kami ini relawan yang mendukung gubernur yang bisa membuat Jakarta lebih beradab, siapa saja kecuali Ahok," ujarnya.

Suami dari vokalis Mulan Jameela tersebut juga membuka peluang kepada para warga DKI Jakarta untuk bergabung dalam Orang Kita.

Dhani mengatakan pula bahwa saat ini baru 300 orang yang menjadi relawan Orang Kita. Ia  menyangkal bahwa Orang Kita dibentuk untuk mempromosikannya sebagai cagub pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut ia, peluang untuk menjadi cagub sudah tidak mungkin diraihnya.

"Kalau jadi cagub kayaknya kan sudah enggak mungkin dari PKB, karena kan cuma punya enam kursi. Kalau jadi cawagub, bisa lah. Independen, enggak," ucapnya. (TSS/AK/KOMPAS/AMIMAZDA.COM)
Loading...

Related Posts