Ahok: Siapa pun Cagub DKI dari PDIP, Saya Sama Bu Mega Tetap Baik

shares |

Ahok: Siapa pun Cagub DKI dari PDIP, Saya Sama Bu Mega Tetap Baik

AMIMAZDA.COM - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan, siapa pun calon yang diusung PDIP di pemilihan gubenur (pilgub) 2017 nanti, hubungan dia dengan Megawati Soekarnoputri akan baik-baik saja.

Saat ini, PDIP memberi sinyal mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Pilgub DKI.

"Enggak apa-apa, saya sama Bu Mega baik secara pribadi," kata Ahok usai meresmikan RPTRA Citra Garden,  Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Ahok menegaskan, hubungannya secara pribadi dengan Mega tidak terkait pilgub maupun partai. Menurut dia, apabila Risma resmi diusung PDI P sebagai calon gubernur, justru lebih baik karena warga Jakarta semakin banyak pilihan dalam menentukan pemimpin masa depan.

"Jangan campur adukkan parpol, pilkada, dengan hubungan pribadi dengan bu Mega. Warga Jakarta lebih banyak pilihan," kata Ahok.

Diketahui, munculnya nama Risma dalam bursa bakal cagub PDIP diperkuat dengan pertemuan antara Mega, Risma dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Surabaya akhir pekan lalu.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi darin DPP PDIP soal pencalonan Risma. Djarot juga masih enggan banyak komentar mengenai hal ini. (Baca juga: Asal Bukan Ahok, Gerindra Rela Jadi Wakilnya PDIP)
Loading...

Related Posts