Asal Bukan Ahok, Gerindra Rela Jadi Wakilnya PDIP

shares |

Asal Bukan Ahok, Gerindra Rela Jadi Wakilnya PDIP

AMIMAZDA.COM - Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif berharap partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto bisa berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017.

Syarif juga menanggapi positif beredarnya poster Tri Rismaharini bertuliskan for DKI 1 di akun jejaring sosial. Termasuk slogan dalam poster tersebut, ‘Bekerja Dengan Hati'.  "Kami welcome, kami ucapkan selamat datang apabila Risma benar akan dibawa ke Jakarta (oleh PDIP)," kata Syarif di sela-sela Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

Gerindra saat ini sudah memiliki tiga nama bakal calon gubernur DKI Jakarta. Menurut Syarif, mereka rela salah satu calonnya nanti dijadikan calon wakil gubernur apabila Gerindra dengan PDIP dapat berkoalisi.

"Ini memudahkan kita untuk koalisi. Gerindra ikhlas apabila harus menjadi wakilnya (PDIP). Asalkan tidak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)," jelas Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta itu.

Tiga nama bakal calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra yakni, Sandiaga Uno, Letjen (purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.
Loading...

Related Posts