Desy Ratnasari Siap Maju Pilgub Jawa Barat 2018

shares |

Desy Ratnasari Siap Maju Pilgub Jawa Barat 2018

AMIMAZDA.COM - Artis Desy Ratnasari memastikan turun diajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada 2018.

“Saat ini, saya sedang mempersiapkan diri menuju ke sana. Semoga tercapai,” ujar Desy, saat menghadiri Safari Kebangsaan Merajut Kebhinekaan PAN di Gedung Bale Citra Resmi, Kab Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (5/5).

Desy menegaskan, sebagai warga Sukabumi yang masih merupakan wilayah Jawa Barat, tentunya memiliki hak mencalonkan diri di Pilgub. Terlebih, disokong partainya. “Apapun yang menjadi kehendak partai, saya turuti,” kata Desy.

Hadir pada safari kebangsaan tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan ratusan kader PAN se-Purwasuka, Cimahi dan Sumedang.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan kadernya, Desy Ratnasari masuk bursa untuk diusung maju di Pilgub Jabar.

Hal itu dikatakannya dalam lawatan ke Purwakarta bersama sejumlah kader PAN, Kamis (5/5/2016).
Hadir pula Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

"Teh Desy popularitasnya tinggi, masuk kandidat untuk Pilgub Jabar. Pasangannya siapa, apakah pak Bupati Purwakarta, lihat saja nanti," ujar Zulkifli.

Partainya terbuka untuk Pilgub Jabar. Apalagi, partainya membidik Jabar untuk mendulang suara.
"Karena di Purwakarta, tentunya dekat dengan pak Bupati Purwakarta juga, kami terbuka untuk membicarakan Pilgub Jabar," katanya.

Kehadirannya di Purwakarta selain dalam rangka sosialisasi empat pilar NKRI, sekaligus membuka komunikasi politik dengan sejumlah calon potensial maju di Pilgub Jabar, salah satunya dengan kader Golkar Purwakarta, Dedi Mulyadi.

"Karena disini, sudah tentu langsung berkomunikasi politik," ujar Zulkifli.(*)
Loading...

Related Posts