Iis Dahlia: Gue "Teman Ahok" Banget

shares |

Iis Dahlia: Gue "Teman Ahok" Banget

AMIMAZDA.COM - Pedangdut Iis Dahlia turut memeriahkan acara "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016) sore. Dia menghibur masyarakat yang datang ke acara tersebut. 

Di sela-sela menyanyi, Iis beberapa kali memuji gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Salah satu yang dia soroti adalah mulai banyaknya taman di Jakarta saat ini.

"Sekarang kan Jakarta udah banyak punya taman. Kalijodo katanya mau jadi taman juga. Nanti kalau Pak Ahok terpilih lagi 2017 pasti makin banyak tamannya," ujar Iis. 

Setelah beberapa kali memuji Ahok, dia pun berharap kegiatan-kegiatan Teman Ahok dapat berjalan dengan lancar dalam mendukung Ahok di Pilkada 2017. 

"Mudah-mudahan semua rencananya Teman Ahok tercapai semua ya. Gue Teman Ahok banget deh," kata dia. 

Dalam kesempatan tersebut, Iis pun menceritakan temannya yang berniat mendukung Ahok dengan mengumpulkan KTP. Namun, temannya tidak dapat memberikan dukungan karena KTP-nya bukan KTP DKI Jakarta. 

"Temen gue nanya, 'Lu mau nyanyi di Teman Ahok ya? Gue mau ngasih KTP gue kemarin enggak bisa.' Yaiyalah KTP lu KTP Depok," ucap Iis menirukan percakapan dia dengan temannya itu. 

Di "Teman Ahok Fair", Iis menyanyikan lima buah lagu dangdut. Dia dan para pengunjung bernyanyi dan berjoget bersama (baca juga: Relawan kantongi keuntungan hingga Rp 1,4 M dari 'Teman Ahok Fair')
Loading...

Related Posts