Jika jadi ketum, Setnov akan bawa Golkar jadi loyalis Jokowi-JK

shares |

Jika jadi ketum, Setnov akan bawa Golkar jadi loyalis Jokowi-JK

AMIMAZDA.COM - Bakal Calon Ketua Umum Golkar Setya Novanto berjanji akan membawa Golkar sebagai mitra penuh pemerintah. Hal tersebut akan dia lakukan jika menjadi ketua umum. 

Namun perlu diketahui pada saat Novanto menjadi ketua DPR, dia kerap 'menggiring' sikap DPR selalu berseberangan dengan pemerintah. 

"Saya rasa saatnya sekarang Partai Golkar Insya Allah jika saya terpilih, yang pertama-tama akan saya lakukan kita kerjasama penuh dengan pemerintah Jokowi-JK, karena dengan kerjasama penuh dengan pemerintah kita tidak perlu oposisi lagi ini akan memberikan gambaran bagi Partai Golkar ke depan," kata Novanto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/5).

"Ya tentunya saya berterima kasih kepada pemerintah," imbuhnya. 

Novanto mengakui sejauh ini mempersiapkan apa yang diputuskan oleh panitia Munaslub Partai Golkar. Dia juga berjanji akan menuruti segala mekanisme yang sudah diputuskan. 

"Tentu apa yang disyaratkan DPP, saya siapkan sedini mungkin agar tidak terjadi kesalahan. Karena ini merupakan peraturan yang sudah ditentukan, jadi saya sangat menghormati dan tentu apapun saya lakukan," ujarnya. 

Novanto datang ke Kantor DPP Golkar sore ini dikawal beberapa tim suksesnya. Dia akan bersaing dengan 10 bakal calon ketua umum lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Ade Komarudin, Idrus Marham, Azis Syamsuddin, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Priyo Budi Santoso, Indra Bambang Utoyo, Wati Amir, dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.
Loading...

Related Posts