Kelit Bima Arya Tentang Foto Dirinya, Ahmad Dhani, Hatta Rajasa Disuguhi Minuman Miras

shares |

Kelit Bima Arya Tentang Foto Dirinya, Ahmad Dhani, Hatta Rajasa Disuguhi Minuman Miras

AMIMAZDA.COM - Beredar foto Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, mantan Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, artis Ahmad Dhani, dan beberapa orang lainnya, di dalam sebuah ruangan yang memperlihatkan sejumlah botol mirip minuman beralkohol.

Foto tersebut saat ini beredar luas di media sosial. Dalam akun instagram milik @lambe_turah, terdapat postingan foto Bima Arya bersama Hatta Radjasa dan sejumlah artis tengah berfoto di depan deretan botol-botol minuman beralkohol yang ditempatkan di atas meja.

Dikonfirmasi, Bima Arya menjelaskan, foto tersebut diambil sekitar tiga atau empat tahun yang lalu. Saat itu, ia bersama Hatta Radjasa diundang untuk menghadiri acara ulang tahun di rumah Ahmad Dhani.

"Kalau tidak salah, saat itu Dhani ulang tahun. Saya dan bang Hatta mampir ke sana mengucapkan selamat ulang tahun. Salaman, ngobrol-ngobrol, foto-foto, terus pulang," ucap Bima Arya, Kamis (28/4/2016).

Bima menambahkan, dirinya memiliki kedekatan dengan pentolan grup band Dewa 19 tersebut. Politisi PAN itu mengaku sering berbincang dan berdiskusi dengan Ahmad Dhani soal pekerja seni.

"Waktu itu kami kan pernah mengundang Dhani ke tempat posko kemenangan bang Hatta. Ya, lebih sering banyak diskusi dari teman-teman pekerja seni, ngomongin soal hak cipta," ujarnya.

Lanjut Bima, dalam kesempatan itu, ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani dan tidak meminum minuman beralkohol.

"Saya dan bang Hatta tidak minum. Kita datang, kita salaman terus foto bareng. Saya tidak tahu itu botol isinya apa, entah susu atau yang lain. Kalau tidak salah, kita hanya ngopi bareng," kata dia.

"Fotonya juga kan lagi berdiri bukan duduk. Saya juga tidak tahu ada berapa banyak botol minuman di situ," jelas Bima.
Loading...

Related Posts