Lulung Sebut Ada Calon Lain Contek Programnya

shares |

Lulung Sebut Ada Calon Lain Contek Programnya

AMIMAZDA.COM - Abraham Lunggana alias Lulung enggan mengungkapkan rencana program untuk jadi calon gubernur DKI Jakarta. Dia menyebut ada calon gubernur lain menyontek programnya.

"Memang saya tidak mau banyak, karena kemarin saya bicara tentang transportasi moda ada yang contek," kata Lulung saat pemaparan visi-misi di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Lulung bercerita, ia sempat berujar membangkitkan masyarakat untuk naik moda transportasi umum. Namun, Lulung menyebut hari ini ada kandidat lain yang juga mengampanyekan naik bus umum.

"Jadi tidak akan sampaikan semua persoalan itu," kata Lulung.

Meski begitu, Lulung enggan menyebut siapa calon lain yang kampanye untuk naik bus umum.

Ia pun lebih menyoroti masalah di Jakarta secara umum. Bahkan presentasi Lulung tidak memakai gambar atau poin di layar.

Dalam pemaparan visi-misi beserta gagasan untuk Jakarta di Demokrat, Lulung hanya menyoroti beberapa aspek. Salah satunya penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dinilai bermasalah.

Lulung merupakan salah satu kandidat bakal calon guber yang tengah mengikuti tes wawancara bersama panelis tim penjaringan calon gubernur DKI Jakarta dari Parta Demokrat.
Loading...

Related Posts