Ratna Sarumpaet: Ahok Jangan Kekanak-kanakan

shares |

Ratna Sarumpaet: Ahok Jangan Kekanak-kanakan

AMIMAZDA.COM - Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet yang datang ke deklarasi relawan "Orang Kita" meminta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk tidak bertingkah kekanak-kanakan. 

Naik ke atas panggung deklarasi, Ratna menyinggung sikap Ahok yang dinilai melibatkan emosi pribadi terkait rencana penggusuran tenda pengungsi di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Menurut Ratna, Ahok ingin melakukan penertiban karena tenda-tenda tersebut merupakan pemberian Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Pemprov akan bersihkan tenda di Pasar Ikan. Memang ada (tenda) punya Pak Prabowo, sekitar empat tenda. Gara-gara tenda Prabowo, jadinya digusur. Tolong jangan kekanak-kanakan membawa masalah pribadi yang pada akhirnya mengorbankan Pasar Ikan," ujar Ratna di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). 

Ratna kerap mengkritik kebijakan Ahok. Sampai hari ini, Ratna masih mendukung pengembalian hak-hak dari warga Pasar Ikan. Selain itu, Ratna juga mendukung penghentian rencana penggusuran Kampung Luar Batang oleh Pemprov DKI.

Adapun relawan "Orang Kita" dideklarasikan pada hari Jumat ini. Musisi Ahmad Dhani yang berniat maju sebagai bakal calon gubernur DKI menjadi ikon kelompok relawan tersebut
Loading...

Related Posts