Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016

shares |

Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016

AMIMAZDA.COM - Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016, Veer teringat kata2 Icha yang memintanya untuk tetap tinggal dirumah sakit bersamanya.

~ Veer : "aku sudah datang Icha. aku kesini untukmu"
~ Ibunya pinky : "dia adalah seorang malaikat. dia menyelamatkan putriku dan dia bahkan memberikan jantungnya kepada putrimu nyonya"

♒ Ibunya pinky ikut menangis. Mukta sangat takut dan Divya menangis melihat Icha. Nenek juga melihat dengan sangat terkejut. Mukta berlari kearah Icha.

~ Mukta : "Ibu Icha tolong bangunlah ibu. bangun bu. aku mohon pada ibu. bangunlah bu"

♒Mukta menangis dan memeluk Divya.

~ Mukta : "Nenek. tolong bangunkan ibuku"

♒ Veer terus menangis setelah melihat tangannya Icha. Jogi mencoba menenangkan Veer. Nenek menghampiri mayat Icha.

~ Nenek : "anak kampung. dengarkan aku. drama apa lagi ini?? Bangunlah. apa kau tidak bisa mendengarku?? Bangunn. bangunlah sekarang. Bagaimana kau bisa pergi seperti ini?? Aku selalu mengutukmu sepanjang hidupku. selalu meragukanmu. Seumur hidupku aku selalu mengatakan bahwa kau merebut segalanya dari cucuku Tapasya dan kau selalu hidup dari barang bekas cucuku. Apa kau ingat ketika aku mencoret2 mukamu dengan lipstik ketika kau masih kecil?? Anak kampung. aku tidak bisa memahamimu. Apa yang kau lakukan?? bahkan ketika kau meninggalkan dunia ini. Kau memberikan jantungmu pada cucuku. Aku malu pada diriku sendiri. Pada apa yang telah aku perbuat padamu. Kau memberikan kehidupan baru pada cucuku. Aku tidak sanggup melihatmu hari ini. bagaimana aku bisa??"
♒ Nenek memegang kaki Icha.

~ Nenek : "aku pernah mendengar bahwa orang yang sudah meninggal rohnya akan berada disekeliling keluarganya selama 13 hari dan bisa melihat segalanya.

Dimanapun kau sekarang. tolonglah lihat. aku berlutut dan mencium kakimu. Maafkan aku nak. Katakan padaku sekali saja nak bahwa kau sudah memaafkanku"

♒ Jogi memeluk Nenek dan mengerti duka yang dirasakan Nenek.
~ Nenek : "Jogi. tolong beritahu dia agar memaafkanku. tolong katakan padanya Jogi"
♒ Veer tidak percaya akan apa yang dilihatnya dan semua orang disana menangis.

♒ Rathore pergi ke patung dewa ganesha sambil membawa saree Icha ditangannya.

~ Rathore : "kau selalu membuat lelucon untuk segalanya didalam ketidakberdayaanku. Aku memohon padamu untuk menyembuhkan Tapasya ku. karena dia telah menebus semua dosa2 yang telah dia lakukan sebelumnya. Aku katakan padamu bahwa semua orang membutuhkannya. Tapi mengapa kau mengambil nyawa nyonya Icha?? Dia selalu berdoa padamu dan dia selalu percaya seutuhnya padamu ketika dia berada dalam masalah apapun dalam hidupnya. Kau mengambil hidupnya?? Sekarang tanganmu penuh dengan darah orang yang beriman. Sekarang aku akan pergi jauh dari kau. yang disebut tuhan. Apapun yang oranglain katakan ataupun percayai tentang kau. aku tidak peduli. Sekarang aku nyatakan bahwa tuhan dalam hidupku sudah mati. Tidak ada tuhan. tidak ada keadilan yang akan berlaku sekarang"

♒ Kemudian Rathore berbalik dan pergi dari sana sambil menangis. Jogi mengajak Nenek keluar. Veer juga keluar. kemudian Veer menghentikan langkahnya dan melihat lagi ke kamar mayat. Veer mulai menangis tak terkendali lagi.

~ Divya : "ayoo kita pergi Veer. kita harus menenangkan Damini"

♒ Ketika mereka akan pergi untuk melihat keadaan Damini. Damini muncul didepan mereka. Divya mendekati Damini dan memeluknya.

~ Damini : "mengapa kau menangis nyonya thakur?? Icha akan segera kembali. Aku sudah mengatakan kepadanya untuk tidak pergi jauh2. Dia hanya pergi ke kuil. dia cuma menenangkan dirinya disana. setelah dirinya tenang dia akan kembali kesini. Perempuan yang didalam itu bukan Icha. Dia tidak mungkin Icha. Nyonya besar. kau tidak mungkin salah mengenali Icha kan??"
~ Nenek : "aku juga sangat berharap dia bukan Icha"

~ Damini : "tidak cuma Icha saja yang memiliki saree seperti itu. dipasar banyak dijual saree yang sama seperti itu"

♒ Mukta memeluk Nenek. Jogi menggoncang2kan tubuh Damini.
~ Jogi : "tolong hentikan Damini. aku mohon. dia telah meninggalkan kita untuk selamanya. Dia sudah pergi jauh dari kita semua. Putri kita telah menulis takdirnya ditangannya. sekarang dia sudah pergi Damini"

♒ Damini terbayang ketika Icha kecil datang setelah menuliskan tatto takdir ditangannya.
~ Damini : "Tidakkk..."

♒ Disisi lain
Tapasyq sudah mulai bernafas normal lagi. Dokter Murthy melihatnya dan menunggu sampai Tapasya membuka matanya.
Dokter Murthy keluar dari ruang operasi dan memberitahu keluarga thakur.
~ Dr Murthy : "operasi Tapasya sukses. dia telah lepas dari masa kritisnya sekarang"

♒ Dokter Murthy melihat mereka semua sedang menangis.
~ Dr Murthy : "mengapa kalian malah menangis?? harusnya kalian bahagia. karena putri kalian sudah melewati masa kritisnya. Ini adalah kehendak tuhan dengan mendatangkan perempuan itu sebagai penyelamatnya"

~ Jogi mulai menangis lagi : "perempuan yang meninggal itu adalah putriku"
~ Dokter Murthy : "apaa??"
~ Jogi : "ya benar. dia adalah putriku"
♒ Divya memeluk Jogi.

~ Jogi : "dia Icha. Icha mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan hidup kakaknya"
♒ Damini membayangkan janji dimasa kecil Icha. Untuk selalu membuat Tapasya bahagia. Damini melihat semua orang. Jogi masih menangis sambil memanggil2 nama Icha.

♒ Keluarga thakur menyiapkan upacara untuk Icha. mereka mencari Meethi. Untuk melakukan upacara kremasi Icha. Jogi dan Rathore mengecek hotel yang dibooking untuk Meethi dan Vishnu honeymoon di swiss.

~ Rathore : "mereka tidak check in di hotel itu"
♒ Kemudian Rathore berpikir "email yang dikirimnya harusnya berasal darisana dia juga terdaftar check in di pernerbangannya"

~ Jogi : "Meethi harus datang di upacara pemujaan trakhir untuk mengkremasi jenazah Icha"
~ Rathore : "aku sudah menelpon ke hotelnya untuk mengecek. Tapi mereka tidak disana"

♒ Jogi terkejut mendengarnya. Jogi mengecek ke travel agen yang mengurus perjalanan honeymoon mereka.
~ Travel agen : "setau kami. mereka tidak melakukan pembatalan apapun"
♒ Jogi bingung kenapa ini bisa terjadi. Karena dia sendiri yang memesankan semua tiket perjalanan untuk honeymoon Meethi.

~ Jogi : "jika mereka tidak berada disana. lantas dimana mereka??"

~ Rathore : "kita pasti akan menemukan mereka. Aku akan memberitahumu besok pagi dimana keberadaan mereka"

~ Jogi : "aku ingin mereka pulang sebelum upacara terakhir Icha. Aku ingin Meethi melihat ibunya untuk terakhir kali. Hanya itu yang aku inginkan"

♒ Surabhi mencoba menelpon keluarganya di astirgash. Tapi tidak bisa terhubung dengan satupun anggota keluarganya. Dia bingung kenapa mereka semua tidak bisa dihubungi.

♒ Damini melihat Icha dan perlahan mulai menyadari kenyataan. Matanya penuh dengan airmata. Kanha,, Jogi,, Rathore, dan Umed mengangkat jenazah Icha.
Veer memimpin upacara itu. Semua orang berdiri untuk memberikan penghormatan terakhir.

#UttaranOnANTV/AMIMAZDA.COM
Loading...

Related Posts