Tak Bayar Pajak, Reklame Kampanye Hasnaeni "Si Wanita Emas" Disegel

shares |

Tak Bayar Pajak, Reklame Kampanye Hasnaeni "Si Wanita Emas" Disegel

AMIMAZDA.COM - Sebuah reklame bergambar wajah Mischa Hasnaeni Moein atau Wanita Emas, yang sangat berambisi jadi gubernur DKI Jakarta, di Jalan Warung Jati Barat, Buncit, Jakarta Selatan, diberi segel merah. Keterangan pada segel itu menyatakan bahwa  "reklame tersebut belum membayar pajak".

Reklame Hasnaeni yang disegel itu terletak di pinggiran Jalan Warung Jati Barat, dekat perempatan lampu merah. Reklame itu letaknya berdekatan dengan kompleks rumah Hasnaeni di Kelurahan Bangka.

Reklame Hasnaeni itu berbunyi, "Hj. Hasnaeni, SE, MM, Pro Rakyat, Mengubah Sampah Jadi Emas, Mengatasi Banjir 5 Tahun, Mengatasi Macet 1 Tahun, dan KTP Jitu, Wanita Emas".

Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, Agus Bambang Setyowidodo, belum dapat dikonfirmasi mengenai penyegelan itu. Agus tak dapat dihubungi. 

Secara terpisah, Hasnaeni mengaku baru tahu tentang hal itu. "Saya belum tahu, karena reklame itu saya sewa dari billboard, dari orang, tapi kita sudah sudah bayar semua," katanya  melalui sambungan telpon dengan Kompas.com, Jumat pagi.

Hasnaeni mengatakan, pemilik papan reklame yang berkewajiban membayar pajak, bukan dirinya. Ia mengatakan akan mencoba menghubungi pemilik papan reklame. Namun ia tak bersedia menyebut pemilik reklame dan biaya sewa reklame yang ia keluarkan.

"Ini saya mau tanya yang punya (papan) reklame dulu," kata Hasnaeni.

Ia mengatakan, dirinya menyewa papan reklame itu sejak bulan lalu, dengan sistem sewa bulanan. Hasnaeni berencana menyewa papan reklame itu sampai Pilkada DKI 2017 selesai
Loading...

Related Posts