Tari Bali Jadi Primadona di Beijing International Tourism Expo 2016

shares |

Tari Bali Jadi Primadona di Beijing International Tourism Expo 2016

AMIMAZDA.COM - Beijing, Ratusan orang ramai menyaksikan aksi tari Bali pada ajang Beijing International Tourims Expo 2016 di China. Indonesia menjadi primadona saat putri-putri Indonesia menari dengan tema Sekar Jagad.

Tarian yang ditampilkan oleh Ni Nyoman Krisna, Ni Made Vidia,dan Ni Made Rimas seolah menyihir pengunjung expo tahunan di Beijing ini. Mulai dari persiapan sampai setelah menari, ratusan orang selalu ingin berfoto dengan tiga dara cantik asal Bali ini.

Menurt Ni Nyoman Krisna, tarian dari Indonesia memang selalu ditunggu-tunggu. Apalagi jika yang ditampilkan bertemakan tarian Bali.

"Kita menari Sekar Jagad, tarian ini ditampilkan untuk ucapan selamat datang," ujar mantan runner up Putri Pariwisata 2012, Ni Nyoman Krisna pada detikTravel, Sabtu (21/5/2016). 

Ia juga mengaku telah berkunjung ke beberapa negara untuk mempromosikan Indonesia di ajang-ajang promosi. Seperti ke Bejing, Jepang, Singapura dan Thailand.

Pada ajang Beijing International Tourism Expo kali ini, Indonesia dalam hal ini diwakili Kemenpar Pariwisata menjadi Golden Sponsor. 

Tari Indonesia mendapatkan porsi terbanyak untuk menampilkan ciri khas Bali. Indonesia akan tampil di beberapa panggung utama di National Agricule Exibition Center.

(rdy/rdy)
Loading...

Related Posts