Teman Ahok: Kita Akan Mencetak Sejarah Baru

shares |

Teman Ahok: Kita Akan Mencetak Sejarah Baru

AMIMAZDA.COM - Salah satu pendiri relawan "Teman Ahok", Aditya Yogi Prabowo, mengatakan, masyarakat DKI Jakarta, khususnya yang telah memberikan KTP dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama-Heru Budi Hartono, akan mencetak sejarah baru melalui pengumpulan KTP tersebut.

"Kita akan mencetak sejarah baru, 900.000 dukungan untuk mencapai 1 juta KTP," ujar Aditya dalam acara "Teman Ahok Fair" di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Menurut Aditya, saat ini, jumlah KTP dukungan yang telah terkumpul mencapai 900.000. Dia menyebut, angka tersebut merupakan modal yang besar untuk mendukung Ahok-Heru melalui jalur independen pada Pilkada 2017.

"Untuk 900.000 ini saya rasa enggak sedikit. Ini merupakan langkah yang luar biasa untuk form dukungan yang selama ini dikumpulkan satu per satu, orang per orang," kata dia.

"Ini angka yang besar sebagai modal untuk mencalonkan Pak Ahok untuk memimpin DKI Jakarta di 2017," tutur Aditya.

Saat ini, berdasarkan situs resmi Teman Ahok, www.temanahok.com, jumlah KTP yang sudah terkumpul mencapai 900.282. Setelah tahap pengumpulan KTP selesai, Teman Ahok akan melakukan verifikasi dan menggandakan formulir dukungan tersebut menjadi tiga rangkap.

Saat ini, Teman Ahok sudah mulai menginput formulir dukungan ke database.

"Untuk soft file-nya kita sudah mulai berjalan, masih sekitar 380.000 yang di-input dari total semua dukungan 900.000 yang sudah terkumpul," ucap Aditya.

Untuk melakukan penggandaan formulir dan memenuhi biaya kebutuhan lainnya, Teman Ahok menggelar "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara ini digelar untuk menggalang dana dan dukungan sehingga pengumpulan KTP genap menjadi 1 juta.
Loading...

Related Posts