Temui Jokowi, Golkar Sebut Sudah Bahas Pilpres 2019

shares |

Temui Jokowi, Golkar Sebut Sudah Bahas Pilpres 2019

AMIMAZDA.COM - Pertemuan elite Golkar dan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan pada Selasa (24/5/2016) petang sudah mulai membicarakan arah koalisi dalam Pemilihan Presiden 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pembicaraan soal pilpres sudah mulai dilakukan sejak jauh hari karena hal tersebut merupakan rekomendasi Musyawarah Nasional Luar Biasa Golkar pada pekan lalu.

"Memang salah satu rekomendasi itu kepada Ketum dan DPP Partai Golkar untuk melakukan komunikasi politik secara efektif produktif dengan Bapak Jokowi dalam rangka untuk persiapkan pelaksanaan Pemilu 2019," kata Idrus seusai pertemuan.

"Itu yang kami sampaikan dan perlu ditindaklanjuti," ujarnya.

Sementara itu, Setya Novanto meyakini Jokowi adalah sosok yang didukung oleh rakyat. Dia meyakini elektabilitas Jokowi tidak turun hingga Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Kan kalau suara rakyat dan suara Golkar itu kan sama dengan Pak Jokowi, nah kami dukung," ucap Novanto.

Selain Novanto dan Idrus, pertemuan di Istana petang ini diikuti oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Harian Nurdin Halid, Bendahara Umum Robert Kardinal, dan Juru Bicara Golkar Nurul Arifin.
Loading...

Related Posts