Ucap Terimakasih? Ongen (Penghina Jokowi) Bakal Bikin Drone untuk Bantu Kampanye Yusril Lawan Ahok

shares |

Ucap Terimakasih? Ongen Bakal Bikin Drone untuk Bantu Kampanye Yusril Lawan Ahok

AMIMAZDA.COM - Yulian Paonganan atau yang kerap disapa Ongen berjanji bakal membuat drone yang nanti akan digunakan Yusril Ihza Mahendra dalam melakukan kampanye di Pilkada DKI.

"Tadi saya sudah sampaikan ke Prof @Yusrilihza_Mhd kalau beliau jadi gubernur DKI saya akan buatkan 2 unit drone. Bahkan untuk kampanye saya siapkan satu," begitu cuitan dari Ongen melalui akun twitter pribadinya, @Ongen_Corleone, Senin (16/5).

Memang setelah Ongen diputus bebas dari tahanan, dirinya kembali pada sikap kritisnya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo. Selain itu, ia juga memantapkan dukungannya kepada Yusril Ihza Mahendra untuk bisa menjadi gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nursyam, dalam amar putusannya menyatakan menerima keberatan penasehat hukum terdakwa Yulianus Paonganan alias Ongen. Artinya, pelaku yang diduga melecehkan Presiden Joko Widodo itu dapat menghirup udara segar alias bebas.

"Mengadili, menerima keberatan penasihat hukum terdakwa. Menyatakan surat dakwaan penuntut umum batal demi hukum. Memerintahkan agar persidangan perkara pidana atas nama terdakwa Ongen dibebaskan dari tahanan," ucap Nursyam di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Meski bebas, bukan berarti Ongen bisa lepas begitu saja dari perbuatannya sebagaimana yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Status Ongen pun masih tersangka, mengingat putusan sela yang diambil PN Jakarta Selatan belum memasuki substansi materi perkara.
Loading...

Related Posts