Yusril Sangat Yakin Dapat Dukungan dari PAN

shares |

Yusril Sangat Yakin Dapat Dukungan dari PAN

AMIMAZDA.COM - Meski belum ada pernyataan resmi, Yusril Ihza Mahendra, salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, melihat peluang akan didukung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

"Insya Allah," kata Yusril di Jakarta, Senin (16/5/2016), ketika ditanya apakah melihat ada peluang akan didukung PAN dalam Pilkada DKI 2017.

Yusril sebelumnya mendapat kunjungan dari sejumlah pejabat DPW PAN DKI yang diutus Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio di kantor Yusril di Tower 88, Kota Casablanca, Jakarta Selatan.

Meski kunjungan DPW PAN DKI ke kantornya belum membicarakan dukungan secara langsung, Yusril menyatakan, PAN sedang menghimpun nama-nama calon yang akan didukung.

"Dan Insya Allah akan memberikan dukungan kepada saya dan setelah itu prosesnya mereka menyampaikan kepada DPP. Mereka juga memerlukan persetujuan DPP PAN," ujar Yusril.

Yusril mengatakan bahwa Eko Patrio maupun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah membantah bahwa PAN akan mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok memang pernah mengaku akan mendapat dukungan dari PAN.

"Alhamdulilah hubungan saya dengan PAN baik. Tidak ada masalah apa-apa dan karena itu saya kira kemungkinan besar PAN akan memberikan dukungan," kata Yusril.
Loading...

Related Posts