Yusril temui tokoh masyarakat Jakarta Utara terkait Pilkada DKI

shares |

Yusril temui tokoh masyarakat Jakarta Utara terkait Pilkada DKI

AMIMAZDA.COM - Yusril temui tokoh masyarakat Jakarta Utara terkait Pilkada DKI, Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Izha Mahendra, menemui sejumlah tokoh masyarakat Jakarta Utara terkait pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. 

"Malam ini kami melakukan pertemuan informal dengan tokoh-tokoh masyarakat Jakarta Utara, khususnya masyarakat Lagoa dan Kalibaru Jakarta Utara yang didampingi Haji Martius, Haji Sofyan dan Daeng Basri," kata Yusril di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin malam. 

Yusril mengatakan pertemuan itu berlangsung layaknya diskusi untuk memberikan dukungan sekaligus menyusun langkah ke depan terkait pencalonannya di Pilkada 2017.

"Beliau diskusi dengan saya karena berminat memberikan dukungan kepada saya dalam pencalonan Gubernur DKI 2017. Saya haturkan terima kasih kepada beliau atas dukungan itu," jelas Yusril.

"Selanjutnya beliau akan bekerja di lapangan menggerakkan masyarakat untuk memberikan dukungan yang sama terkait Pilgub DKI 2017," jelas Yusril. 

Pada pertemuan yang digelar pukul 21.00 WIB hingga 22.30 WIB di Kelapa Gading Jakarta Utara, Yusril berbincang dengan tokoh masyarakat antara lain Haji Martius, Sofyano Zakaria, Daeng Basri dan Mansyur Amin. 

Pada pertemuan itu Yusril tidak ingin berkomentar soal kinerja Gubernur Petahana Basuki Tjahaya Purnama yang akan menjadi lawan pada Pilkada DKI 2017.
Loading...

Related Posts